Mbak Ita Siap Support Pj. Gubernur Jateng

Wali kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu menyampaikan selamat dan dukungan penuhnya kepada Pj. Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana yang resmi dilantik Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta Pusat, 5 September lalu. Lebih lanjut, Mbak Ita sapaan akrab wali kota siap mendukung komitmen Pj. Gubernur yang akan melanjutkan program Gubernur terdahulu, berinovasi, serta memastikan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar.

“Sugeng rawuh, selamat datang Bapak Nana Sudjana sebagai Pj. Gubernur Jawa Tengah beserta ibu sebagai Ketua TP PKK Provinsi Jawa Tengah. Kami memohon dukungan agar ke depan bisa menjadi lebih baik lagi,” ungkap Mbak Ita. Pihaknya, lebih lanjut juga akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk meneruskan berbagai program yang sudah diagendakan. 

Tak hanya itu, pihaknya juga mengucapkan matur nuwun, terima kasih kepada Ganjar Pranowo dan Gus Yasin yang telah membimbing dirinya selama 10 tahun (Ganjar) dan 5 tahun (Gus Yasin). Mbak Ita berharap ke depan akan semakin baik, sukses dan tetap terjaga silaturahmi dengan seluruh warga Kota Semarang. 

Mbak Ita juga siap bersinergi agar berbagai program nasional dan prioritas Kota Semarang seperti penanganan stunting, penanggulangan kemiskinan ekstrim, ketahanan pangan dan pengendalian inflasi serta program prioritas lainnya dapat berjalan semakin baik. Mbak Ita yakin, akan ada inovasi baru dari Pj yang menjadikan Provinsi Jawa Tengah semakin maju. 

"Harapannya, program dari pemerintah daerah baik kabupaten dan kota bisa inline dengan program Pemprov Jateng," lanjut Mbak Ita. 

Sebagaimana komitmen Pj. Gubernur, Mbak Ita pun yang akan mempersiapkan kelangsungan pesta demokrasi secara keseluruhan dengan baik, Mbak Ita akan berkolaborasi dengan Forkopimda, KPU, Bawaslu dan seluruh pihak agar pelaksanaan Pemilu di Kota Semarang dan Jawa Tengah berjalan dengan tertib, lancar, dan baik.

Bagikan Berita Ini